DHARMASRAYA, METRO
Meski sempat tertunda akibat pandemi yang melanda, akhirnya nasabah BRI Cabang Dharmasraya bersuka cita setelah dilaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode kedua yang digelar di halaman Kantor BRI Cabang Dharmasraya, Kamis (2/7).
Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 paket hadiah diundi pihak BRI dengan grandprize satu unit mobil Honda Mobilio MT dan tiga unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu program unggulan BRI dalam memberikan apresiasi terhadap nasabah setianya. Kali ini, dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, BRI Cabang Dharmasraya sukses melaksanakan.
Panen Hadiah Simpedes periode kedua ini juga dihadiri Pimpinan BRI Cabang Dharmasraya, Devi Ridwan, AMBM Ersangky, Ujang, AMBB Akmen, AMO Masri, 12 Pimpinan unit BRI se-Dharmasraya dan 24 orang perwakilan nasabah selaku undangan yang mewakili 12 unit BRI se-Dharmasraya. Hal ini dilakukan mengingat penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Panen Hadiah Simpedes ini, merupakan penarikan undian hadiah Simpedes semester II tahun 2019. Yaitu periode undian I, September 2019 sampai dengan 29 Februari 2020. Kali ini, nasabah yang beruntung berasal dari unit Koto Gadang atas nama Yunizar meraih hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio.
Selanjutnya pemenang satu unit motor Revo Fit MMC atas nama Arkas Hasanah, nasabah asal Unit Ampalu Raya. Satu unit sepeda motor BeAt Sporty CW MMC atas nama Sutan Tua nasabah asal Unit Sitiung. Satu unit sepeda motor Vario 110CBS atas nama Eri, nasabah asal Unit Pinang Makmur.
Selain Panen Hadiah Simpedes, BRI juga melakukan lelang hadiah bagi nasabah BRI yang menambah saldo tabungannya. Lelang hadiah yang dibuka dengan nominal tabungan Rp100 juta mendapatkan hadiah langsung 1 unit TV LCD Sharp 32″.
Pimpinan BRI Cabang Dharmasraya, Devi Ridwan menyampaikan, kegiatan ini digelar dua kali dalam setahun dengan nama program Panen Hadiah Simpedes. Dimana, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah BRI yang selalu setia menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes.
Tahun depan terangnya, diharapkan kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar. “Hanya BRI yang memberikan panen hadiah kepada nasabah setiap 6 bulan atau 2 kali dalam satu tahun,” ujar Devi Ridwan.
Devi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan nasabah yang senantiasa mendukung BRI. “Terimakasih sudah mempercayakan kepada BRI untuk mendukung seluruh kegiatan financial nasabah, baik untuk transaksi keuangan usaha maupun transaksi keuangan pribadi,” ujarnya.
Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas terlambatnya pelaksanaan undian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2019. Hal ini terjadi karena pandemi Covid-19 yang melanda.
“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode kedua. Selamat kepada nasabah yang menang dan terima kasih atas partisipasi dan dukungan kepada BRI,” pungkasnya.
Sementara itu, Daryanto yang merupakan nasabah BRI asal Unit Sitiung menyebutkan, ia bersama keluarga senantiasa menabung di BRI sejak 15 tahun yang lalu. “Bagi kami selaku nasabah betah menabung ke BRI karena nyaman dengan pelayanan primanya. Selain itu, aktifnya kami meningkatkan saldo tabungan merupakan bentuk ucapan terima kasih atas layanan yang diberikan kepada kami selaku nasabah,” jelas Daryanto.
Daryanto mengatakan, pelayanan prima BRI kepada nasabah sangat membantunya dalam menjalankan usaha jual beli mobil dan motor bekas. “Kita untuk penarikan, transfer dan menyimpan merasa sangat terbantu, karena kita selaku nasabah yang aktif merupakan prioritas bagi pihak BRI jika menemukan kendala di lapangan,” tegasnya.
Ia juga mengapresiasi pihak BRI yang menjadi bank satu-satunya yang memberikan hadiah setiap 6 bulan. “Selain pelayanan prima, kita juga berpeluang mendapatkan hadiah setiap 6 bulan sekali, dan hadiahnya ada mobil, motor, TV, kulkas, mesin cuci, dispenser dan top Up Brizzi bagi basabah yang belanja melalui aplikasi brimo atau pembayaran melalui edisi di outlet maupun swalayan yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Ia berharap BRI selalu jaya dan menjadi perbankan yang dicintai masyarakat. “Semoga selalu jaya dan tetap komitmen memberikan pelayanan prima,” tandasnya. (g)