PADANG, METRO – Makin berkembangnya kebutuhan konsumen sepeda motor membuat Yamaha Tjahaja Baru gencar meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal itu dapat diwujudkan melalui berbagai program yang mengedukasi hingga memaksimalkan kepuasan konsumen di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang dengan menghadirkan konsep layanan 5S.
Yamaha sudah menyiapkan layanan 3S sebagai faktor mendasar yaitu Sales, Service, dan Spare Parts. Dan sekarang, Yamaha ingin terus memberikan kontribusi lebih kepada konsumen Indonesia melalui konsep Safety dan Stand by.
General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan pihaknya selaku main delaer sepeda motor Yamaha, tentunya secara berkesinambungan untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen. Saat ini, dealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru tersebar di seluruh Sumbar yang sudah mengusung konsep 5S.
“Dengan hadirnya konsep 5S di semua dealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru, akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan, dan sangat membantu untuk melakukan pembelian produk-produk Yamaha dan sekaligus bisa memanfaatkan layanan service yang sudah terbukti kualitasnya, karena dikerjakan oleh mekanik yang profesional,” kata Heru Haryadi.
Selain tiga layanan mendasar tersebut, Heru Haryadi menjelaskan hadirnya konsep Safety dan Stand By merupakan bentuk bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi perusahannya untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam kehidupannya menggunakan sepeda motor. Dengan begitu, pihaknya sudah siap memberikan pelayanan Sales, Service, Spare Parts, Safety dan Stand by.
“Untuk layanan Safety, yang dilakukan Yamaha Tjahaja Baru melalui program teori dan praktek yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Peserta diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek,” jelas Heru.
Bila tertarik mengikutinya, silakan menuju fitur terbaru 2019 berupa sistem pendaftaran online untuk mendapatkan edukasi safety riding yang terbuka bagi semua anggota masyarakat. Sedangkan layanan Stand by diwujudkan melalui Yamaha eksekutif service 24 jam. (rgr)