Telkomsel memberikan pembebasan biaya berlangganan (tagihan) bagi pelanggan IndiHome dan Telkomsel Halo yang terdampak. Penyesuaian tagihan dilakukan otomatis, Pelanggan juga akan mendapatkan informasi pembebasan tagihan melalui WA dan SMS dari IndiHome. Bagi pelanggan IndiHome juga dapat melakukan pengecekan pembebasan tagihan melalui halaman web resmi berikut: http://tsel.id/penyesuaiantagihanindihome
Sebelumnya, Pelanggan juga dapat menikmati Paket Siaga Peduli dengan pilihan berupa 3GB internet atau 300 menit telepon dan 1.000 SMS tanpa biaya tambahan. Telkomsel menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap SMS penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel atau IndiHome. Untuk keterangan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi nomor layanan call center 188 dan GraPARI terdekat.
Telkomsel memahami sepenuhnya kondisi yang dihadapi pelanggan dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Telkomsel menegaskan kembali komitmennya untuk terus berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan agar pemulihan jaringan berjalan cepat dan layanan komunikasi masyarakat kembali normal. (rom)


















