“Kami ingin memberikan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel saat pelanggan menikmati layanan bersama teman, keluarga, atau di tengah rutinitas yang padat. Harapannya, perusahaan dapat menjadi solusi yang aman, nyaman, dan membantu konsumen melakukan pembayaran dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Mira di Jakarta, Kamis (11/12).
Melalui integrasi ini, pelanggan perusahaan makanan bisa menggunakan Indodana PayLater secara langsung di kasir maupun pemesanan melalui aplikasi. Sistem pembayaran pun akan berjalan secara real-time demi memastikan pengalaman yang cepat dan efisien, baik untuk dine-in maupun take away.
Ketersediaan metode ini dinilai membuat pelanggan menikmati layanan tanpa hambatan pembayaran, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional di gerai berkat proses transaksi non-tunai yang lebih ringkas.
“Perusahaan selalu berupaya memahami kebutuhan pelanggan dan memastikan mereka mendapatkan pengalaman terbaik sejak melakukan pemesanan hingga menyelesaikan pembayaran,” ungkap Dio May Avico, Direktur VII KFC Indonesia. (jpg)

















