Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat agar bisa segera kembali menjalankan aktivitas sehari-hari.
“Kami memahami bahwa mobilitas sangat penting bagi warga, terutama di masa pemulihan seperti sekarang. Karena itu, kami menyiapkan voucher service gratis agar masyarakat yang sepedamotornya terdampak bisa segera mendapatkan perawatan. Bagi warga yang butuh penjemputan, silakan menghubungi nomor yang tertera di Voucher atau melalui fasilitas Honda Care,” ujar Rikardus Tanumihardja, General Manager PT Menara Agung.
Ditegaskan Rikardus, PT Menara Agung berkomitmen untuk terus menjalankan program sosial dan tanggap darurat sebagai bagian dari kontribusiperusahaan bagi masyarakat Sumbar.
“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, perusahaan akan terus hadir mendukung pemulihan dan kebutuhan masyarakat, serta memperkuat kolaborasidengan berbagai pihak agar kehadiran Menara Agung dapat memberikan manfaat yang lebih luas dan berkelanjutan bagi masyaarakat Sumbar,” pungkasnya. (rgr)












