Livin’ Fest juga menjadi panggung untuk menunjukkan potensi besar anak bangsa di sektor kreatif. Kami menggandeng berbagai event partner nasional seperti Inacraft, Jakarta Coffee Week, dan Perfume POP Market sebagai bukti bahwa kreativitas lokal bisa bersaing di level nasional, bahkan global.
“Kami percaya, pertumbuhan ekonomi tak bisa berjalan sendiri. Harus ada sinergi antara sektor publik, swasta, komunitas, dan tentu saja masyarakat,”katanya.
Melalui transformasi inilah transformasi digital Bank Mandiri lewat Livin’ by Mandiri kini digunakan oleh lebih dari 35 juta pengguna. Platform ini menjadi bukti nyata menghadirkan layanan finansial yang mudah, cepat dan relevan dengan gaya hidup masyarakat modern.
“Kami ingin menghadirkan layanan finansial yang lebih mudah, cepat, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat masa kini. Kami ingin memastikan bahwa setiap transaksi digital juga berarti satu langkah kecil untuk memajukan ekonomi negeri,” katanya.
Ade pun menambahkan jadikan Livin Fest ini bukan hanya perayaan, tapi gerakan bersama untuk memperkuat ekonomi rakyat dan membangun masa depan yang bernilai tambah. (rel)
















