“Pelayanan yang diberikan PT Menara Agung sangat memuaskan. Saya terkejut dan senang saat mendapatkan kejutan ini. Terima kasih Honda atas pelayanannya. Semoga PT Menara Agung terus maju dan semakin sukses kedepannya.” Kata Mita Budi Febriani, salah satu konsumen sepeda motor Honda.
Tak hanya itu saja, seluruh jaringan PT Menara Agung juga menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik bersama konsumen setia Honda. Kegiatan ini dirancang untuk mempererat hubungan antara Honda dan para pelanggannya, serta memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi konsumen dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama PT Menara Agung.
Rikardus mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Honda.
“Honda bangga bahwa produk-produknya menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup konsumen. Honda akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda,” tutupnya. (rgr)
