“Frontliner adalah wajah pertama dari layanan Bank Nagari. Melalui BNFC ini, kita ingin memotivasi seluruh insan Bank Nagari untuk selalu menampilkan performa terbaik dalam melayani nasabah,” ungkap Hafid.
Dalam ajang puncak, diumumkan tiga pemenang terbaik dari masing-masing kategori. Para juara 1 ini akan menjadi wakil Bank Nagari dalam ajang Frontliner Championship (FLC) yang digelar oleh ASBANDA (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah) dan akan mempertemukan perwakilan dari seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia di Jakarta.
Para pemenang diantaranya, Kategori Customer Service, Romi Putra Hasan dari Cabang Lubuk Gadang, Kategori Teller Febrian Atos dari Cabang Ujung Gading, Kategori Security Syahrial Alam dari Cabang Lintau.
Ketiganya tidak hanya mendapat penghargaan sebagai frontliner terbaik di lingkungan Bank Nagari, tetapi juga memperoleh kehormatan untuk membawa nama baik Bank Nagari di tingkat nasional.
Terpisah, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Gusti Candra menyampaikan, BNFC merupakan program berkelanjutan Bank Nagari yang dirancang untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada para Customer Service, Teller, dan Security, menjadi ajang kompetisi profesionalisme dan keterampilan pelayanan bagi frontliner, dan meningkatkan kualitas layanan Bank Nagari secara menyeluruh, demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.
Melalui kegiatan ini, Gusti berharap seluruh jajaran frontliner semakin termotivasi untuk memberikan layanan unggul, cepat, dan penuh integritas. Ke depan, ajang BNFC diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi barometer profesionalisme layanan di tingkat BPD nasional. (*)














