Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro mengatakan penyegaran ini diharapkan dapat semakin memperkuat peran New Honda BeAT series sebagai teman berkendara sekaligus bagian dari gaya hidup anak muda yang enerjik, seru, dan inspiratif.
“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang dinamis. Penyegaran ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat dan berharap Honda BeAT mampu menjadi pilihan utama untuk mobilitas harian,” ujar Octavianus.
Warna terbaru pada Honda BeAT Series kian melengkapi ragam fitur canggih yang telah menjadi keunggulan model ini di kelasnya. New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18.930.000 (On The Road Jakarta), tipe Deluxe Standard seharga Rp 19.801.000 dan tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi ditawarkan dengan harga Rp 20.331.000 . Sementara itu, New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 19.801.000 (On The Road Jakarta). (rgr)
















