Selama satu dekade hadir di Indonesia, Sociolla telah konsisten memperluas jaringan toko omnichannel guna menghadirkan akses yang mudah dan merata terhadap proÂduk kecantikan dan perawatan diri. Dengan 110+ toko omnichannel yang tersebar di lebih dari 55 kota, pembukaan toko terbaru di Padang memperÂkuat komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri kecantikan nasional. Ke depannya, Sociolla akan terus memastikan kualitas proÂduk melalui jaminan 100% BPOM dan menghadirkan pengalaman belanja yang seamless bagi para beauty enthusiast di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota tier-2 dan tier-3.
Toko omnichannel Sociolla Padang kini telah resmi dibuka untuk umum dan siap menyambut para beauty enthusiast di Basko City Mall. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan aktivitas lainnya, kunjungi media sosial resÂmi Sociolla di www.ÂinstaÂgram.com/sociolla.
Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna. Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang teÂrus berkembang (1) SOÂCO, superapp kecantikan yang dapat membantu peÂngÂguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terÂkeÂmuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, omnichannel retailer terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan 100 toko omnichannel di lebih dari 45 kota, melayani juÂtaan beauty enthusiast di Indonesia. Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian KeÂseÂhatan, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022.
Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh AwardÂ4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang berÂtanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022. Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: StarÂtup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wiraÂusahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi. (rom)
















