“Masyarakat juga kami dorong memanfaatkan BRImo dalam menunjang kebutuhan finansial mereka selama liburan. Dengan BRImo, transaksi bisa dilakukan secara digital tanpa harus datang ke kantor cabang,” tambahnya.
Di sisi lain, keberadaan AgenBRILink masih menjadi ujung tombak dalam memperluas akses layanan keuangan, khususnya di daerah pedesaan.
Lewat agen, masyarakat dapat mengakses layanan seperti pembayaran tagihan BPJS dan PLN, cicilan pembiayaan, transaksi tarik/setor tunai, hingga pembelian tiket perjalanan, semua dapat dilakukan dengan mudah di titik layanan terdekat.
Untuk memastikan kelancaran layanan selama libur panjang, nasabah juga bisa menghubungi Contact BRI di 1500017 atau menggunakan asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di 0812 1214 017 untuk kebutuhan informasi dan pengaduan.
“Libur panjang tidak menghentikan kebutuhan transaksi masyarakat. Dengan sinergi layanan BRImo, AgenBRILink, dan E-Channel, kami pastikan layanan BRI tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di wilayah kami,” tutup Riza.(rel/fan)




















