Menurut Herline Septia, Brand Manager J&T Express, kompetisi ini merupakan bentuk nyata dari pilar “pemberdayaan” yang diusung J&T Express menjelang usia J&T Express yang ke-10 di tahun ini. “Kami melihat potensi besar UMKM jika mereka diberi akses, edukasi, dan alat yang tepat, terutama untuk bersaing di tengah tren bisnis saat ini. Ditambah bahwa UMKM menjadi salah satu sektor penting yang selalu menjadi perhatian kami, karena kami percaya bahwa mendukung mereka berarti ikut berkontribusi membangun bangsa.” ungkap Herline.
Pendaftaran kompetisi bisnis dibuka hingga 25 Juni 2025 dan dapat diakses melalui situs resmi https://jntjadibisa.com/buscom/. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh UMKM di Indonesia, tanpa biaya, dan akan dinilai berdasarkan kreativitas ide, kesiapan digital, serta potensi pertumbuhan usaha. Calon peserta yang ingin mendaftarkan diri cukup mengisi formulir yang terlampir dalam situs resmi J&T Express dan menunggu proses selanjutnya dari panitia.(jes/rel)



















