Kegiatan diawali dengan sesi edukatif bertajuk Bedah Teknologi New Honda PCX160 yang dipandu langsung oleh tim Technical Division PT. HPM. Pada sesi ini jurnalis mencoba fitur aplikasi Honda Roadsync di New Honda PCX160.
Setelah sesi edukasi para jurnalis memulai touring yang dimulai dari kantor Main Dealer di Jalan Pemuda serta akan finis di Pantai Gandoriah Kota Pariaman dengan menempuh jarak PP 100 km.
Sepanjang perjalanan para peserta akan melewati berbagai kondisi jalan yang memberikan pengalaman menyenangkan dengan suguhan performa mesin 160 cc New Honda PCX.
Harry Diondra selaku Public Relation PT. Hayati Pratama Mandiri mengungkapkan, aktivitas New Honda PCX 160 Media Exploration dilaksanakan sebagai langkah Honda untuk meningkatkan eksposur positif melalui publikasi media yang relevan dan terpercaya.
“Melalui kegiatan ini kami berharap para peserta mendapatkan pengalaman berkendara bersama New Honda PCX 160 Roadsync dapat memberikan sensasi berkendara nyaman dan menyenangkan bagi para jurnalis serta dapat mendukung gaya hidup aktif modern dan terkoneksi sepeda motor ini bukan hanya sekedar alat transportasi, tetapi representasi mobilitas premium yang stylish dan inovatif,”jelasnya. (rom)




















