Tak hanya menjadi pilihan wisatawan, KA Pariaman Ekspres juga mendukung mobilitas masyarakat Sumbar yang bekerja atau berdagang di antara kota-kota yang dilaluinya.
KAI Divre II Sumbar terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan demi memastikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan.
“Untuk mempermudah pengguna jasa kereta api, tiket kereta api Lokal dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI. Untuk pemesanan hari ini pelanggan sudah dapat memesan tiket untuk keberangkatan tanggal 5 April hingga 12 April 2025,” kata Reza.
“Penjualan tiket kereta api akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu H-7 keberangkatan” imbuhnya.
Reza mengingatkan kembali agar pelanggan yang hendak melakukan pemesan tiket kereta api disarankan hanya melalui aplikasi Access by KAI.
Atau bisa melakukan pembelian tiket kereta api di loket Stasiun (hanya untuk pembelian langsung maksimal 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA (Go Show) selama tiket masih tersedia untuk menghindari modus penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan memastikan keabsahan tiket.
KAI Divre II Sumbar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan duungan masyarakat yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi selama masa Angkutan Lebaran.
Perusahaan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan keselamatan penumpang. “KAI berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi seluruh pelanggan pada masa Angkutan Lebaran 2025.”
“Dengan layanan yang semakin baik kami berharap dapat memberikan pengalaman mudik yang lebih menyenangkan bagi masyarakat pada momen Lebaran nanti,” tutup Reza. (rel)




















