Dalam menunjang mobilitas, New Honda Scoopy memiliki ukuran console box yang lebih besar, menjadi 4 liter (naik 1,3 liter dari generasi sebelumnya) yang mampu menyimpan barang-barang seperti botol minum kesayangan peÂngÂguna skutik fashionable ini. Sentuhan warna dan jahitan terbaru pada kulit jok, membuat skutik pengÂgemar fashion ini, semakin bergaya dengan warna coklat pada varian Stylish, serta kombinasi dua warna hitam dan abu-abu pada varian Prestige.
Desain terbaru pada area tata cahaya, selain menggunakan teknologi LED crystal block pada lampu depan, di bagian lampu belakang juga memiliki pembaruan desain yang turut menunjang keÂseÂÂluruhan desain New HonÂÂÂda Scoopy yang semakin total dengan tamÂpilan unik dan bergaya. Untuk menunjang keamanan pengendara dalam mengÂÂgeser atau mendorongnya, model ini juga disematkan pegangan belakang yang fungsional dengan penyesuaian desain terbaru yang stylish.
New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter di kelasnya. Varian Energetic hadir dengan dua pilihan warna yaitu Energetic Silver dan Energetic Red. Varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Kedua varian ini dijual dengan harga On the Road (OTR) SuÂmatera Barat Rp 21.Â710.000,-
Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang meÂruÂpakan varian yang telah dilengkapi Honda Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green untuk varian Stylish dan Prestige White serta Prestige Black untuk varian Prestige. Kedua varian ini dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp 22.520.000,-.
“Selama lebih dari satu dekade, Honda Scoopy terus diminati dan menjadi salah satu skutik terlaris di Indonesia. Kami harap kehadiran generasi terbaru New Honda Scoopy yang mengusung Totally Unique dapat semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menggemari gaya hidup sebagai trendsetter dan menjadi pusat perhatian di jalan,” tutup Hendri Faezal. (rom)
















