Yamaha merefleksikan “gaya gue” Gen Z melalui “The New Gen Z Movement” FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Ini mengekspresikan momen fun dan enjoyable bersama Fazzio dan kalangan sekelilingnya. FOMO (Fazzio Hybrid Movement) dapat dimaknai dengan bahasa Gen Z sebagai deskripsi bermacam keunggulan seperti Fazzio Hybrid designed for our street, Blue Core Hybrid is the new skena, Fazzio Hybrid easy to modify, Fazzio Hybrid auto worth it.
Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion. Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.
Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.
Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua varian yaitu HYBRID, LUX dan NEO. Untuk Tipe Hybrid memiliki dua varian warna dipatok dengan harga Rp 20.855.000 Untuk Tipe LUX memiliki dua varian warna yang dipatok dengan harga Rp 24.180.000 Sedangkan yang Tipe NEO ada 4 Warna dibanderol dengan harga Rp 22.610.000 (On The Road Sumatera Barat). Untuk informasi lengkap Tentang produk sepeda motor Yamaha Fazzio 125 Hybrid silahkan mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.tjahaja-baru.com/ atau Instagram @tjahaja.baru. (rgr)
















