Marketing Communication and Development Manager PT.HPM Asri Wirawan menyampaikan, edukasi ini bertujuan untuk menimbulkan dan memupuk kepedulian akan keselamatan berkendara di kalangan pelajar.
“Anak muda menjadi generasi terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara sehingga bisa menjadi model di tengah masyarakat bagaimana pentingnya pengetahuan tentang keselamatan berkendara, teknik berkendara bahkan dapat memprediksi bahaya saat berkendara, “ujar Asri Wirawan.
Untuk membuat peserta lebih bersemangat dan selaras dengan tujuan safety riding, Honda Hayati juga menyiapkan hadiah dalam kuis interaktif. Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, di mana peserta dapat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.
“Saat ini Honda Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringan Hayati terus berkomitmen untuk menggencarkan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke para pelajar, sekolah dan kampus, Honda Hayati juga gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah dan komunitas sepeda motor. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” tutup Wira. (rom)
