“Kita berikan kesempatan kepada konsumen, kalau sepeda motor Honda juga telah mempunyai sepeda motor listrik. Meski belum resmi diluncurkan, konsumen bisa memesan unit ini,” katanya.
Sementara itu, General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja, mengatakan, Honda Stylo ini merupakan segmen skuter matic fasionable. Pelopor skuter matic fasionable ini adalah Scoopy?.
“Lahirnya Stylo ini menjawab kebutuhan konsumen. Jadi konsumen yang punya genre fasionable yang sebelumnya sudah punya Scoopy, apabila konsumen mau beli motor lagi, yang ingin naik kelas, Honda sebelumnya belum punya. Dengan begitu lahirlah Stylo yang menjawab kebutuhan konsumen,” kata Rikardus.
Rikardus mengatakan, dengan hadirnya Stylo ini pihaknya optimis bisa menambah market Honda di segmen fasionable di Sumbar. Bahkan, untuk menarik minat konsumen, pihaknya juga mengadakan berbagai promo untuk Honda Stylo.
“Setelah launching Stylo ini, kita berikan program berupa voucher aksesoris senilai Rp500 ribu. Kita berharap konsumen bisa mendapatkan pilihan dengan hadirnya Stylo. Jadi konsumen kita bisa jadi terpuaskan, bisa memilih motor sesuai kebutuhannya, ketertarikannya, gayanya. Jadi line up Honda itu mulai Beat sampai dengan PCX, ADV lengkap. Tinggal menyesuaikan kebutuhan dan ketertarikan serta genre dari konsumen,” tutupnya. (rgr)
