BALIKPAPAN, METRO–PT PLN (Persero) melaksanakan kegiatan Customer Engagement & Business Presentation PLN Group Layanan Fasilitas Ekstra (Fastra) Sektor Migas dan Entitas Lain dalam rangka memenuhi preferensi pelanggan terhadap kebutuhan layanan yang akan diberikan.
Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Gran Sinyur Balikpapan tersebut dihadiri oleh para perwakilan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sektor Migas, PDAM, Bank Indonesia, PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Timur dan Utara (UID Kaltimra), serta dari PLN Group penyedia layanan Fastra.
Layanan Fastra merupakan layanan bagi peÂlanggan yang membutuhkan pasokan tenaga listrik dengan kriteria fasilitas diluar spesifikasi standar yang ada sehingga diperlukan peralatan ketenagalistrikan tambahan. Biasanya layanan Fastra diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau calon pelanggan yang memiliki peralatan sensitif/khusus, sehingga memerlukan kualitas atau spesifikasi pasokan listrik tertentu.
Dalam sambutannya PLH General Manager PLN UID Kaltimra, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Andre Lengkong menyampaikan bahwa apa yang dipaparkan oleh para perwakilan dari PLN Group dalam acara ini nantinya dapat memberikan manfaat atau benefit kepada para stakeholder yang berasal dari sektor minyak dan gas serta entitas lain. Disamping itu Andre juga menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini dapat menciptakan hubungan yang lebih baik antara PLN dengan para stakeholdernya.
