Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda.
Semangat antusias mengalibrasi kualitas layanan tercermin dari tingginya minat peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.
“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok. (rgr)




















