Winarno berharap semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini, menghayati, memahaminya. Karena ini sangat penting bagi pemerintah untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Kitalah yang melayani masyarakat, mulai dari waktu, prosedur dan tata cara melayani. Jangan ada lagi pelayanan yang lambat untuk masyarakat kita, karena ini adalah tugas kita,” tuturnya.
Sementara itu Kabag Organisasi Setdako, Yohana Lisa, M.Si menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, Pemerintah harus mengubah paradigma pola penyelenggaraan pelayanan publik dari yang semula berorientasi sebagai penyedia layanan menjadi pelayanan yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari dan menghadirkan narasumber dari Kemenpan RB, Ombudsman, dan Biro Organisasi Sumatera Barat. (rmd)




















