PADANG, METRO – PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumater Barat, menggelar kelas kecantikan untuk Front Line People (FLP) sebagai salah satu upaya yang berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda.
Menara Agung menyelenggarakan kelas kecantikan juga untuk mengasah para keterampilan dari FLP dari segi penampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan khususnya FLP wanita dalam pemberian pelayanan terhadap konsumen di setiap Dealer di bawah jaringan PT Menara Agung.
Dalam kelas ini, para peserta akan diberikan berbagai pembekalan oleh tata rias profesional yang memang sengaja didatangkan untuk mengajarkan langsung bagaimana cara menggunakan make up dan berdandan agar tampil lebih cantik lagi.
Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT Menara Agung Tony Supriadi mengatakan Beauty Class yang diselenggarakan ini diikuti oleh 14 peserta. Dengan adanya kegiayan ini, diharapkan bisa memaksimalkan penampilan dari Front Line People (FLP) ketika bertemu dengan konsumen.
”Karena penampilan luar menjadi sorotan dan fokus perhatian oleh para konsumen yang pasti akan bertemu langsung dengan Front Line People (FLP) pada saat kunjungan ke Dealer. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi FLP dan kesan menarik bagi konsumen,” ungkap Toni.
Sementara itu, General Manager PT Menara Agung Ricky Indarto Halim mengungkapkan pihaknya akan terus memberikan support kegiatan yang menarik dan berkesan seperti Beauty Class ini. Kedepan akan masih ada 3 tahap lagi yang akan diselenggarakan dengan peserta yang lebih banyak lagi.
”Kita akan terus berupaya meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan Beauty Class. Harapan kami para peserta mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan,” pungkasnya. (rgr)