Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknisi langsung mendatangi konsumen dimana saja.
Dengan melakukan perawatan rutin pada sepeda motor, pengendara juga akan merasakan beberapa keuntungan. Pertama, performa optimal yaitu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
“Motor lebih efisien atau lebih irit, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat. Kemudian, nilai jual tinggi, perawatan yang baik akan menjaga mesin tetap dalam kondisi prima, sehingga mudah dijual dengan harga bersaing atau bahkan lebih tinggi,” ujarnya.
Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Yamaha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Yamaha App. Konsumen Yamaha semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara digital, pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hingga mengumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members. (rgr)




















