PADANG, METRO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Suka Fajar Motors menggelar Truck Campaign 2019 di Pangeran Beach Hotel, Jumat (22/11) malam. Assistant to Presiden Director PT Suka Fajar Motors, Yuta Zairin mengatakan, iven kali ini mengangkat tema, “Profesional Bisnis Partner.
“Dimana Mitsubishi hadir merekatkan seluruh konsumen truk atau yang disebut. juragan Mitsubishi,” ujar Yuta.
Yuta menambahkan, kegiatan kali ini berbeda. Yakni, menampilkan adat dan kebudayaan Minang. Seperti dari semua penampilan pentas seni yaitu randai dan semua mengenakan pakaian adat dan dekorasi pelaminan Minang .
“Semua kesenian Minang yang ditampilkan pada malam ini seperti randai berasal dari tim Suka Fajar. Mereka berlatih satu bulan untuk iven ini. Hal tersebut juga sebagai bentuk apresiasi kita kepada konsumen di Sumbar,” ujarnya kepada awak media.
Disisi lain, Yuta mengatakan, untuk regulasi Dimension Over Load (ODOL) dinilai bagus dan harus dipatuhi.
“Tujuannya baik yakni untuk menekan tingkat kecelakaan. Jadi semua ketentuan pemerintah harus dipatuhi dijalankan oleh kita semua pengusaha. Untuk kebaikan kita bersama,” ucapnya.
Dikatakan Yuta, pada kegiatan malam ini telah keluar surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 167 baik colt diesel dan fuso.
“Alhamdulillah pada malam ini telah keluar 167 SPK. Ini menandakan Mitsubishi semakin menjadi raja jalanan,” tukasnya.
Tidak disitu saja, konsumen setia Mitsubishi juga dihibur oleh bintang tamu artis ibukota, Uut Permatasari yang memukau ratusan juragan Mitsubishi pada malam itu. Bahkan, PT Suka Fajar memberikan apresiasi kepada konsumen setia lewat doorprize yang menarik hingga hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. (cr1)