VETERAN, METRO – Sebegai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia melakukan pembelian sepeda motor Honda, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda mengadakan kegiatan silaturahmi yang dikemas meriah dengan tema jalan-jalan sore (JJS) Ramadhan, Sabtu (18/5).
Dalam iven yang telah dijadikan sebagai agenda tahunan oleh Menara Agung ini, dikuti oleh sebanyak 100 konsumen yang sudah melakukan pendaftaran sebelumnya. Seluruh peserta tidak ada ditanggung biaya, dan bahkan semua peserta berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize serta takjil.
Acara yang dipusatkan di delaer Menara Agung Jalan Veteran Nomor 30 Padang, diawali dengan konvoi mengelilingi Kota Padang menggunakan sepeda motor Honda menikmati keindahan sore sembari menunggu waktu berbuka puasa. Setelah itu, dilanjutkan acara hiburan, dan pemberian doorprize sehingga membuat suasana semakin meriah.
Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan iven yang dilaksanakan tersebut, sebagai wujud kontribusi dealer kepada konsumen yang tentunya telah mempercayakan pembelian sepeda motor Honda di Menara Agung. Selain itu, kegiatan bersama konsumen juga selaligus mempererat tali silaturahmi.
”JJS Ramadhan ini merupakan agenda tahunan kita. Kegiatan ini untuk apresiasi kepada konsumen. Kita sajikan beragam hadiah untuk konsumen dan yang pastinya semuanya akan kebagian. Pada kegiatan ini kita juga perkenalkan produk baru serta layanan baru pada konsumen,” kata Ferdinand.
Ferdinand menjelaskan, seluruh peserta ini diajak berkeliling Padang sebelum berbuka. Ini sengaja digelar, untuk bisa menampung konsumen dan menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin jalan-jalan jelang berbuka yang tentunya tetap mengutamakan safety riding.
”Kita memberikan wadah juga kepada konsumen. Kalau biasanya jalan-jalan sendiri-sendiri, kita buat lebih ramai biar semakin seru. Jadi kegiatan ini murni untuk konsumen. Dipastikan peserta yang ikut pasti mendapatkan hadiah. Pada Sabtu (25/5) mendatang, kita juga gelar acara yang sama tapi tentunya akan lebih besar dan meriah lagi,” ungkap Ferdinand.
Sementara itu, General Manager PT. Menara Agung, Ricky Indarto Halim, mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya memperkenalkan kepada konsumen layanan-layanan yang disediakan oleh Menara Agung, yakni Honda Care dan layanan Home Service. Selain itu, selama Ramadhan, pihaknya juga memberikan penawaran menarik dan bertabur diskon setiap pembelian unit.
”Untuk layanan Honda Care, ini bisa memperbaiki kendaraan konsumen yang tengah mengalami kerusakan saat berada di jalan. Yang paling penting, layanan Honda Care ini gratis. Kami bisa cover di semua area Padang. Bagi konsumen mengalami kendaraan rusak di jalan, Honda Care bisa jadi solusinya,” ungkap Ricky.
Ricky menambahkan terkait layanan home service, kemudahan yang dirasakan, konsumen tidak harus datang ke dealer untuk melakukan service kendaraannya. Cukup cukup menelpon ke dealer sehingga pengerjaan service dikerjakan di tempat konsumen.
”Layanan service ditempat ini terbatas hanya untuk service yang regular saja, misalkan ganti oli, ganti kain rem dan lainnya. Kalau untuk yang berat-berat harus dibawa ke bengkel kita. Teknisi kita nanti akan langsung mendatangi konsumen untuk memperbaiki ataupun menservice kendaraannya konsumen,” pungkasnya. (rgr)