PADANG, METRO–Setiap Nasabah adalah bagian penting dari perjalanan Bank Nagari. Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2025 ini, Bank Nagari menghadirkan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dan masyarakat Sumatera Barat (khususnya) yang telah mempercayakan layanan keuangannya.
Direktur Utama (Dirut)Bank Nagari, Gusti Candra, Selasa (2/9) menyampaikan bahwa sebagai Bank Pembangunan Daerah, Bank Nagari tidak hanya sekedar memberikan laÂyanan perbankan, tapi juga berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat melalui berbagai kebijakan Istimewa yang memberikan manfaat nyata.
Karena itu, khusus pada momentum Hari Pelanggan Nasional ini, Bank Nagari menawarkan program istimewa (sweetener) kepada ASN, pegawai, PPPK, dan pensiunan yang akan menjadi nasabah baÂru maupun nasabah eksisting loyal.
Promo itu diantaranya Cashback Hari Pelanggan Nasional. Nasabah berkeÂsempatan memperoleh cashback dalam bentuk uang tunai saat mengajukan kredit/pembiayaan. Kemudian, diskon premi asuransi bagi kredit/pembiayaan yang diajukan oleh Nasabah selama periode program.
Selanjutnya, penuruÂnan suku bunga kredit/pembiayaan, yang mana cicilan lebih ringan dengan suku bunga kredit/pembiayaan yang telah dituruÂnÂkan oleh Bank Nagari sejak Juni 2025.
Tak hanya itu, juga ada Program Member Get Member (MGM). Bank Nagari memberikan kesempatan kepada Nasabah tertentu yang memenuhi syaÂrat dapat memperoleh referral fee dengan merekomendasikan produk kredit/pembiayaan Bank Nagari kepada ASN, PPPK, pegawai dan pensiunan sebagai bentuk apresiasi dari Bank Nagari.
“Informasi lengkap meÂngenai persyaratan dan mekanisme program ini dapat dilihat di website resmi Bank Nagari www.bankÂnagari.co.id,” jelas Gusti.
