PADANG, METRO–Sepanjang periode libur panjang akhir Mei 2025, BRI Regional Office (RO) Padang memastikan keandalan seluruh layanan perbankan.
Lewat optimalisasi peran AgenBRILink, jaringan E-Channel, dan aplikasi BRImo, BRI menjamin nasabah tetap dapat bertransaksi secara aman dan nyaman selama masa libur.
Riza Pahlevi selaku Regional CEO BRI Padang menyampaikan, seluruh unit kerja di wilayah Sumatera Barat (Sumbar) dan sekitarnya telah mengambil langkah preventif mengantisipasi potensi lonjakan aktivitas transaksi, baik sebelum maupun selama periode libur panjang.
“Jaringan kami di wilayah Sumbar didukung hampir 36.785 AgenBRILink yang tetap aktif melayani kebutuhan masyarakat. Keberadaan agen-agen ini tersebar hingga pelosok, tidak hanya di kota besar, memastikan layanan keuangan tetap tersedia secara luas,” ujar Riza.
Selain AgenBRILink, BRI juga mengandalkan ribuan unit ATM, CRM, dan mesin EDC di berbagai titik strategis. Fasilitas ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti setor dan tarik tunai, transfer, pembayaran tagihan, termasuk selama hari libur nasional dan cuti bersama.




















