PADANG, METRO – PT Menara Agung selalu main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Barat kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda.
Kegiatan ini digelar dalam tiga kategori sesuai dengan intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman dan Pimpinan Jaringan Honda Menara Agung. Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin yang diselenggarakan Menara Agung tiap tahun.
Hal itu dilakukan sebagai upaya mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di setiap Dealer di bawah jaringan PT Menara Agung sehingga tarap konsisten memberikan pelayanan terbaik.
Tony Supriadi Manager Honda Customer Care Centre (HC3)PT Menara Agung mengatakan pelaksanaan kontes yangdiselenggarakan beberapa waktu yang lalu itu dihadiri sebanyak 40 peserta. Dari 40 peserta tersebut dimana 16peserta dari Front Line People, 8 peserta dari Deliveryman, dan 16 peserta dari pimpinan Jaringan Honda Menara Agung.
”Acara ini diawali dengan serangkaian aktivitas seleksi awal, yaitu test tertulis, presentasi, role play, study kasus dan interview untuk mendapatkan Best 1 Frontline, Best 1 Deliveryman, dan Best 1 Pimpinan Jaringan yang akan mewakili Provinsi Sumbar dan PT Menara Agung ke ajang Kontes layanan Honda di Jakarta,” kata Tony.
Sementara itu, Ricky Indarto Halim selaku General Manager PT Menara Agung yang ditemui di sela acara mengatakan pihaknya akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang para peserta dalam Kontes Layanan Honda mendatang dan kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen.
”Melalui penyelenggaraan kontes layanan Honda dan harapan kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan. Kepada pemenang, saya ucapkan terima kasuh, dan yang belum menang, diharapkan terus belajar dan mengasah kemampuan agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” pungkasnya.
Berikut daftar pemenang Kontes Layanan Honda 2019 tingkat Regional PT Menara Agung. Untuk kategori Front Line People Reguler Dealer, Juara – diraih oleh Febry Dewi Darma dari MA Payakumbuh.
Untuk kategori Deliveryman Reguler Dealer, juara 1 merupakan Yulia Edison dari MA Simpang Haru. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan, juara 1 diraih oleh Emris Haris dari Daya Anugrah Mandiri, Juara 2 diarih Riko Eka Putra dari Kodya Motor dan juara 3 Dolly Phasla dari Libra Motor Koto Baru. (rgr)