SOLOK, METRO–Tim Lapor Pemko Solok melaksanakan survei lapangan dan pemasangan sejumlah spanduk dan standing banner Aplikasi LAPOR di setiap kelurahan dan beberapa OPD yang ada di Kota Solok.
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR) merupakan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan ini dilaksanakan pemerintah daerah dengan mekanisme penyajian jawaban dari berbagai pertanyaan, pengaduan dan aspirasi yang muncul dari warga masyarakat terhadap program-program yang diselenggarakan pemerintah daerah.
Diskominfo sebagai OPD yang bertugas sebagai pengelola pengaduan atau admin koordinator Pemerintah Kota telah melakukan berbagai upaya agar aplikasi pengaduan pelayanan publik ini berjalan dengan baik. “Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh tim Lapor! Pemko Solok yang melaksanakan survei lapangan dan pemasangan sejumlah spanduk dan standing banner Aplikasi LAPOR di setiap keluarahan dan beberapa OPD yang ada di Kota Solok,” ujar Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP), Alwa Dudi.
