PEMUDA, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan meluncurkan aplikasi bagi konsumen,Kamis (06/10).
Bertempat di Wing Dealer Hayati Pemuda, peluncuran aplikasi HOMI ini dihadiri oleh Jefri Ali selaku Direktur PT.HPM bersama Hendri Faezal selaku General Manager PT.HPM serta jajaran manajemen PT.HPM.
Honda Hayati meluncurkan aplikasi HOMI yang merupakan solusi kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari booking servis, kemudahan dalam mencari lokasi AHASS, poin loyalty, KPB digital serta informasi mengenai katalog sepeda motor Honda.
General Manager PT.HPM, Hendri Faezal dalam sambutannya menyampaikan latar belakang diluncurkannya aplikasi HOMI ini adalah untuk mengikuti perubahan zaman yang saat ini sudah memasuki era digitalisasi.
“Aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi kita semua dalam layanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Kalau kita lihat perubahan sangat cepat terjadi, yang dimulai dengan adanya krisis pandemic,”ujar Hendri.
“Sepereti yang sama-sama kita ketahui, selama pandemi ini kita diminta untuk bekerja di rumah atau WFH, kita juga tidak terbayang anak-anak kita bisa belajar di rumah, kita tidak terbayang kita bisa belajar online, bahkan kita juga bisa memesan makanan lewat online. Saat sekarang ini adalah serba online, itu sudah sangat dekat sekali dengan dunia digital, artinya pada saat sekarang ini, digitalisasi sudah masuk kesemua lini,”tambahnya.
Aplikasi HOMI ini sudah hadir dan dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore ini terdapat fitur Booking Service dimanapun dan kapanpun, Cari Lokasi AHASS lebih mudah, poin Loyalti Hepigo yang dapat ditukarkan dengan denga berbagai voucher menarik, KPB Digital dalam satu kali klik, serta catalog sepeda motor Honda lengkap dengan harganya.
“Kedepannya kami ingin semua kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan sepeda motor Honda dapat dipenuhi dalam sebuah genggaman tangan. Harapan kami aplikasi ini berguna bagi konsumen serta bisa mengefisienkan waktu konsumen,”katanya.
“Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan oleh konsumen. Jadi, segera download dan registrasi data diri dan data motor bapak/ibu konsumen semua agar komunikasi kita dengan konsumen bisa lebih personal nantinya,”tutup Hendri. (rom)
